Coretan Penghuni Jalanan

Peduli Sesama Dalam Bingkai Pintu Berbagi

Child

Gemblongan, Surabaya Oktober 2012

Hi, apa kabar teman-teman, senang sekali dapat menyapa kalian disini, semoga selalu berada di lindungan-Nya dan diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Amin, setelah hampir satu bulan ini saya memberanikan diri untuk kembali menulis, ini bukan tanpa alasan karena sedikit kesibukan saya tak jarang lupa diri, bahwa saya masih punya blog yang harus diisi dengan tulisan, meskipun tulisan yang saya buat terkadang sangat membosankan untuk dibaca dan dicerna, setidaknya melalui tulisan ini yang saya buta ini mengajak kepada teman-teman untuk lebih peka terhadap lingkungan sosial sekitar Anda.

Beberapa bulan yang lalu sebelum tulisan ini dibuat, saya dan teman-teman yang biasanya berkomplot meluangkan waktu untuk sekedar gathering dan didalam suatu forum tersebut kami terlibat diskusi yang sangat menarik untuk disimak dan ditindak lanjuti, bukan tidak mungkin, mendengar kata satu ini saja, seakan membuat saya tergerak untuk lebih melakukan sesuatu yang lebih demi terwujudnya program satu ini, hal senada juga berlaku pada teman-teman seperjuangan saya. Demi mewujudkan mimpi untuk memiliki sebuah Rumah, rumah yang dapat menaungi kami, meluangkan waktu untuk berkumpul bersama adik-adik kami tercinta, membina adik-adik kami. Sebuah rumah sederhana yang dapat memfasilitasi kami untuk sekedar berbagi ilmu dan pengetahuan kepada adik-adik kami kaum marjinal terpinggirkan. Ya kami dan teman-teman yang lain sependapat, menyebutnya dengan sebutan Rumah Singgah, cita-cita dan harapan kami.

Mendengar kata Rumah Singgah, terus terang saya katakan ini adalah sebuah project yang baru pertama kali dan perlu ada upaya usaha ekstra untuk mewujudkannya, demi terlaksananya program ini tentunya, tidak hanya dibutuhkan tenaga dan pikiran saja, melainkan juga ada dorongan dari segi materil, demi memiliki sebuah impian yang mana kami dapat berkumpul bersama adik-adik marjinal berbagi cerita senang maupun duka dalam ruang lingkup Rumah Singgah.

 Demi terlaksananya program ini supaya segera terealisasi, kami berinisiatif untuk fundrasing berupa menjual merchandise T-Shirt yang mana sebagian besar penjualan akan didonasikan ke dalam suatu wadah yaitu Pintu Berbagi, Dengan pintu berbagi kita dapat berbagi, dengan pintu berbagi kita berbagi cinta kasih, menebar kebaikan kepada sesama. dimana program tersebut merupakan program fund-raising Save Street Child Surabaya yang bertujuan agar kami dapat memiliki sebuah rumah yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan belajar mengajar adik adik marjinal, taman baca adik-adik marjinal, sekaligus rumah singgah bagi mereka.

Dalam program ini, kita membuka donasi dalam bentuk penjualan berbagai macam barang, seperti kaos, mug, dan totebag. 100 % Seluruh keuntungan dari penjualan ini akan kami pergunakan untuk menyewa rumah.

Berikut gambar kaos, totebag dan mug-nya :

Pintu BerbagiPintu BerbagiPintu BerbagiPintu Berbagi

kuran Kaos S : 38×60 | M : 44×63 | L : 48×65 | XL : 54×73

Jika berminat dengan Donasi ini, silahkan hubungi divisi Program Kak Angga di nomor 089678456635.

Pemesanan dimulai tanggal 12 Februari 2013 – 16 Maret 2013, Dan pengiriman dimulai 1 April 2013.pemesanan bisa kirim sms dengan format [Nama, Alamat, Kode, Ukuran, No.HP] ke nomer kak Angga 089678456635

Untuk donasi dapat dikirim via Rekening BCA 2160641811 a.n Merina Anggraini atau dapat diberikan langsung pada saat #GatheringRutin setiap hari Sabtu jam 4 sore di Taman Prestasi Surabaya.

Konfirmasi pembayaran dilakukan dengan format [Nama, Alamat, Kode, Ukuran, No.HP] ke nomer kak Angga 089678456635 atau melalui Pin BB SSCS 32846F42

*NB : untuk wilayah Surabaya gratis ongkos kirim. Harga yang dicantumkan belum termasuk ongkos kirim untuk luar wilayah Surabaya (biaya pengiriman sesuai biro Pengiriman melalui JNE.)

Apabila kakak kakak ada saran, kritik atau pertanyaan bisa langsung ke Twitter, via BBM, atau melalui Kotak Saran.dari baju, totebag atau mug yang kakak beli, bisa sangat membantu kami untuk mewujudkan mimpi dan cita cita tersebut. mulai dari Semangat Berbagi seperti ini, akan menimbulkan Semangat yang lebih besar di masa depan.

@Benradit      Surabaya

Ayo gabung ke komunitas Save Street Child Surabaya sekarang juga: More Info:

This entry was published on February 15, 2013 at 6:07 pm. It’s filed under Komunitas, pendidikan and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: