Coretan Penghuni Jalanan

Ayo Sekolah Rek

Udah masuk musim liburan sekolah nih sekarang.hayooo, yang lagi liburan siapa nih?? kayaknya pas liburan gini sekalian hunting tas baru nih buat sekolah…hehehe.tapi, kalo adik adik gimana yah?mereka beli tas baru buat tahun ajaran baru kayak kita gak ya?? :(

Nah, sekarang kita mau ngenalin program baru nih…..nama programnya AYO, SEKOLAH REK !. Program ini bertujuan untuk membantu adik adik kita untuk menyambut tahun ajaran baru.jadi di program ini nanti kita bakal membagi tas sekolah ditambah sepaket alat tulis lengkap….nahloh, keren gak tuh.

Wah, kalo kakak mau ikutan berbagi keren kayak ini, caranya gampang…pake banget :p kakak cukup mendonasikan sebesar Rp 100.000 saja dan kakak sudah bisa berbagi ke adik adik sebuah tas sekolah dan seperangkat alat tulis lengkap.tapi tunggu dulu, sebagai ucapan terima kasih, kakak juga bakal mendapatkan sebuah kaos keren yang kayak gini

adi, Rp. 100.000 = 1 kaos untuk kamu + tas dan seperangkat alat tulis buat adik adik.

Gimana, cara mudah dan keren untuk berbagi kan??

Jika kakak berminat, kakak bisa mendonasikan melalui rekening BCA 2160641811 atas nama Merina Anggraini atau bisa kakak berikan langsung pas kegiatan Jumat Sehat setiap hari jumat dan Gathering setiap hari sabtu…

Jika kakak sudah transfer, kakak bisa konfirmasi langsung ke nomor 089678456635 dan disertakan Nama lengkap kakak, alamat lengkap dan ukuran kaosnya ya.

oh iya, jika kakak dari luar kota Surabaya, harga diatas belum termasuk harga kirim paketnya yaa…hehehe :p

okeh, sekian dari kita.apabila ada pertanyaan, bisa langsung ditanyakan ke  humas di 08819620 94 atau  ke General Coordinator di 08175180414 atau via Blackberry Messenger di 32A19D38. terima kasih.

Sumber Save Street Child Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: