Coretan Penghuni Jalanan

Piknik Asik Anjal Monkasel Hijabee

Sedikit berbagi kebahagiaan Piknik Asik Anjal Bareng komunitas Hijabee Surabaya, bertepatan pada hari minggu tanggal 19 februari piknik kali ini berlokasi di Monkasel (Monumen Kapal Selam) Jalan Pemuda. bekerja sama dengan komunitas Hijabee Surabaya, terima kasih buat kakak-kakak Hijab sudah berkenan menyisihkan waktu & dana buat adik-adik anjal, dan tak lupa juga para preman dibaca (Pengajar Keren) SSCS yang selalu setia setiap saat mendampingi adik-adik, semua acara ini terlaksana dengan baik berkat kerjasama yang solid.

Nah, adapun perincian acara Pkinik Asik Anjal sebagai berikut Observasi pengenalan lingkup sejarah di monkasel , nah adik-adik diajak menyusuri setiap koridor kapal selam Pasoepati dipandu oleh guide Monkasel dibimbing oleh kakak SSC tak ketinggalan Hijabee , Sedikit mereview pada pelajaran kita sejarah tentang proses pembebasan Irian Barat, nah kapal selam ini telah lama berjasa juga loh buat bangsa kita meraih setiap jengkal tanah Indonesia dari cengkraman penjajah !!

Next Episode, Setelah menerima penjelasan secara gamblang adik-adik , digiring ke suatu tempat ruangan Video rama, disana melihat sejarah perkembangan dari awal dibentuknya kapal selam pertama kali di Indonesia sendiri khususnya sampai awal memasuki babak sejarah, wah adik-adik tampak terkesima melihat pemutaran film videorama. Jarang sekali melihat kayak beginian” Red Film Sejarah ,tukas salah satu adik dari JMP.

Langsung saja, Setelah melalui serangkaian acara yang cukup melelahkan akhirnya adik-adik Anjal unjuk kebolehan juga, ajang kreasi minat bakat : Menggambar adalah kegiatan wajib setiap acara piknik asik anjal berlangsung. Nah siapa yang paling ciamik bagus hasil karya gambarnya dapat reward hadiah yang cukup menarik loh ? Kalian semua mau ?

Dan yang menjadi pemenang utama adalah jatuh pada adik kita Stren Genteng Kali bernama Novian, kalian hebat semua . Buat adik-adik yang tidak masuk dalam daftar pemenang, jangan khawatir, nanti pulang kalian semua dapat bingkisan cantik dari Hijabee, Tepuk tangan yang meriah buat kalian.

Foto Dokumentasi Piknik Asik Anjal Monkasel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: